Nasehat LeBron untuk Bryant

Jum'at, 27 Desember 2013 - 10:19 WIB
Nasehat LeBron untuk Bryant
Nasehat LeBron untuk Bryant
A A A
Sindonews.com - Ada hal yang menarik dari pertandingan laga seru antara Los Angeles Lakers melawan Miami Heat, yang dimenangkan oleh tim polesan Eric Spoelstra dengan skor 95-101. Kejadian menarik itu terjadi ketika bintang Heat, LeBron James tiba-tiba menghampiri Kobe Bryant.

Bryant seperti diketahui mengalami cedera parah sebelum musim ini berlangsung. Meskipun sempat diturunkan beberapa pertandingan, namun bintang Lakers itu kembali harus menjalani pemulihan setelah cedera achilles yang dialaminya kembali kambuh.

Kendati banyak yang beranggapan bahwa ketidakhadiran Bryant bisa membuat olahraga basket meredup, namun LeBron tak terlalu memperdulikannya. Justru ia mulai berpikir tentang masa depannya di NBA ini.

"Kita semua pasti akan mengalami cedera, dan tak bisa bermain selama beberapa waktu. Jadi tak satu pun dari kita bisa bermain selamanya," kata LeBron dilansir NBA, Jumat (27/12).

LeBron beranggapan bahwa Bryant adalah salah satu bukti nyata dari beberapa pemain basket yang sudah mulai berpikir tentang masa depan. Ketika disinggung apakah masalah kesehatan bisa dijadikan kunci utama bagi para pemain, dia mengatakan tidak berpikir begitu.

"Saya tidak pernah menjadikan masalah kesehatan menjadi kunci utama. Karena saya merasa masih beruntung untuk tetap menjadi sehat. Selama ini saya melakukan apa yang saya bisa dan saya akan mengkondisikan masalah fisik. Sehingga saya tidak punya jawaban tentang hal itu. Tapi pada akhirnya kita tahu bahwa sang waktu adalah sesuatu yang tak terkalahkan," sambungnya.

"Saya selalu mencoba mengurus segala sesuatunya dengan matang sebelum menjalani musim yang sengit. Kemudian saya akan pergi ke musim dengan penuh. Mengapa ketika saya mendapatkan masalah cedera, saya justru lebih cepat dalam proses penyembuhan ketimbang pemain lain, karena saya selalu menjaga agars selalu berusaha untuk menjaga tubuh saya selalu fit," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4273 seconds (0.1#10.140)