Ramires ingin Chelsea datangkan Matic

Jum'at, 27 Desember 2013 - 13:51 WIB
Ramires ingin Chelsea datangkan Matic
Ramires ingin Chelsea datangkan Matic
A A A
Sindonews.com – Gelandang Chelsea, Ramires meminta Chelsea segera kembali memulangkan gelandang Benfica, Nemanja Matic ke Stamford Bridge. Alasannya ia yakin pemain berusia 25 tahun itu bakal menjami amunisi tambahan yang ampuh bagi The Blues.

Sebelumnya Matic sempat memperkuat Chelsea pada musim 2009-2011. Namun ia kesulitan mendapatkan tempat utama di skuat The Blues. Alhasil pemain Serbia itu dijual ke Benfica pada 2011 lalu.

Dibuang ke Benfica justru membuat Matic tampil impresif, sejak 2011 lalu ia telah tampil di 93 laga plus menyumbangkan sembilan gol. Performa Matic ternyata membuat beberapa klub elit Eropa termasuk Manchester United kepincut padanya. Dikabarkan United berencana memboyong pemain berusia 25 tahun itu.

Ramires sendiri sadar betul bahwa Matic tengah menjadi sasaran klub-klb elit Eropa. Untuk itu ia berharap Chelsea segera tancap gas agar bisa memboyong Matic ke Stamford Bridge pada bursa transfer Januari mendatang.

“Apabila itu tergantung kami maka saya akan mendatangkan Matic pada 1 Januari. Saya yakin dia bersama tim ini, dia membantu kami untuk menujudkan tujuan tim,” ungkap Ramires seperti dikutip Sport Mole, Jumat (27/12/2013).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0774 seconds (0.1#10.140)