Sukses Perancis ditangan Tsonga-Cornet

Jum'at, 27 Desember 2013 - 18:38 WIB
Sukses Perancis ditangan Tsonga-Cornet
Sukses Perancis ditangan Tsonga-Cornet
A A A
Sindonews.com - Salah satu kombinasi tim yang paling mengesankan pada Piala Hopman Hyundai di tahun 2014 ini adalah Jo-Wilfried Tsonga dan Alize Cornet yang akan memberikan permainan khas Perancis di Perth Arena ketika mereka mencoba untuk memenangkan piala untuk pertama kalinya bagi Perancis.

Bukan berarti Perancis belum pernah menembus partai puncak sebelumnya. Finalis asal Perancis pada tahun 1998 diisi oleh Cedric Pioline dan Mary Pierce dan pada tahun 2012 lalu menempatkan Richard Gasquet dan Marion Bartoli untuk tampil difinal dan hampir saja meraih trophy dan bola tenis perak yang dihiasi dengan berlian itu.

Tapi dengan duo baru dari Perancis, duet Tsonga dan Cornet yang merupakan unggulan ketiga ini, Prancis mungkin telah menemukan rahasia mereka untuk sukses.

Tsonga yang baru bebas dari cedera lututnya yang memaksakan dirinya untuk mundur pada turnamen Wimbledon dan AS Open, memantapkan dirinya untuk memulai permainan bagusnya pada turnamen ini.

"Cedera sudah lewat masanya bagi saya," ucap petenis yang pernah mengalahkan Rafael Nadal di ajang Australia Terbuka tahun 2008 lalu, sebagai pemain yang tidak diunggulkan.

"Saya bekerja untuk mencapai tujuan, yakni memenangkan turnamen ini. Aku akan selalu mencoba sekuat tenaga untuk bersaing dengan para petenis top lainnya," tandasnya.

Pada turnamen Hofman Cup tahun lalu, pasangan Perancis Marion Bartoli dan Richard Gasquet dikalahkan pasangan Republik Ceko, Tomas Berdych dan Petra Kvitova di babak final.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4857 seconds (0.1#10.140)