Tua ikuti jejak Klitschko

Jum'at, 27 Desember 2013 - 20:58 WIB
Tua ikuti jejak Klitschko
Tua ikuti jejak Klitschko
A A A
Sindonews.com - Mantan petinju kelas berat yang dimiliki oleh Selandia Baru, David Tua, mengikuti jejak petinju berkebangsaan Ukraina, Vitali Klitschko, untuk terjun kekancah politik dan maju pada pemilu 2014 di negaranya tersebut.

Seperti dilansir dari BoxingScene, Jumat (27/12), mantan petinju yang kini berusia 41 tahun tersebut telah berbicara banyak dengan pimpinan partai Maori, yakni Norm McKenzie selaku manajer umum Partai Maori dan Wakil Presiden Donna Gardiner, selama dua jam di kafe North Shore perihal keikutsertaannya dikancah politik Selndia Baru.

Dalam pertemuan itu dibicarakan kemungkinan Tua maju dalam Pemilu untuk kursi Manajer Umum dari Auckland Selatan. Pembicaraan itu dapat diartikan bahwa Tua akan segera membuat keputusan pada tahun baru 2014. Tua beberapa waktu lalu menyatakan dukungannya pada Partai Maori dalam acara Maori Sports Awards, pada bulan lalu.

Tua mengundurkan diri dari ring tinju, pasca kekalahannya bulan lalu dari petinju kelas berat Belarusia, Alexander Ustinov.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5860 seconds (0.1#10.140)