Salido sarankan Lomachenko untuk tetap fokus

Sabtu, 28 Desember 2013 - 05:31 WIB
Salido sarankan Lomachenko untuk tetap fokus
Salido sarankan Lomachenko untuk tetap fokus
A A A
Sindonews.com - Juara tinju kelas bulu versi WBO, Orlando Salido, meminta petinju Ukraina, Vasyl Lomachenko, untuk tetap fokus pada pertarungan profesional keduanya yang akan digelar 1 Maret mendatang di San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Lomachenko, dua kali peraih emas Olimpiade, akan berusaha untuk kembali mendapatkan kemanangan. Dalam beberapa minggu terakhir, terdapat banyak pembicaraan tentang pertarungan potensial di masa depan antara Lomachenko dan dua kali pemenang emas Olimpiade lainnya, Guillermo Rigondeaux.

"Mereka lebih bagus untuk konsentrasi dengan laga 1 Maret di San Antonio. Dia lebih baik mengingat apa yang terjadi di Alamo. Dia bisa membawa catatan amatir hebatnya sepanjang masa dan dua medali emas, dan saya akan membawa sabuk gelar juara dunia ketiga saya," ungkap Salido, dikutip Boxing Scene.

"Dia amatir yang hebat dan itu hal yang bagus, tapi saya juara dunia WBO. Dan pada 1 Maret saya masih akan menjadi juara dunia tiga kali, dan Lomenchenko masih akan menjadi amatir yang hebat."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7925 seconds (0.1#10.140)
pixels