Durant motor kemenangan Thunder

Sabtu, 28 Desember 2013 - 13:24 WIB
Durant motor kemenangan Thunder
Durant motor kemenangan Thunder
A A A
Sindonews.com - Tanpa diperkuat Russell Westbrook, Oklahoma City Thunder menang tipis atas tuan rumah Charlotte Bobcats dengan skor tipis 89-85, Sabtu (28/12).

Kemenangan tersebut tak terlepas dari kecerdikan Kevin Durant untuk merusak permainan Bobcats. Forward Thunder, yang kini menduduki peringat teratas Wilayah Barat dalam perolehan suara dalam pertandingan NBA All-Star 2014 mendatang di New Orleans, mencetak 34 poin dan 12 rebound.

Disusul Serge Ibaka 12 poin dan sembilan rebound dan Thabo Sefolosha 12 poin untuk menutup kemenangan bagi timnya Thunder. Dengan demikian, ini merupakan kemenangan ke-11 mereka secara berturut-turut. Sekaligus tetap mempertahankan posisinya di Wilayah Barat dengan berada di peringkat kedua.

Sejak awal Durant merasa khawatir ketika mengetahui tandemnya Westbrook didera cedera sebelum pertandingan. Tapi ia memberanikan diri untuk meminta rekan setimnya membantu memenangkan lagi ini.

"Aku butuh Reggie Jackson, Serge Ibaka, dan Kendrick Perkins. Saya tidak takut untuk mengatakan bahwa saya harus meminta bantuan pada orang-orang. Itulah tim, jadi dengan ketergantungan satu sama lain maka kita akan melalui kesulitan itu dengan mudah," kata Durant dilansir NBA, Sabtu (28/12).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6471 seconds (0.1#10.140)