Hayden belum bisa lupakan superbike

Sabtu, 28 Desember 2013 - 17:56 WIB
Hayden belum bisa lupakan superbike
Hayden belum bisa lupakan superbike
A A A
Sindonews.com - Nicky Hayden nampaknya benar-benar serius mempertimbangkan hijrah ke World Superbike (WSBK). Keinginan yang sedang dikejarnya itu hanya satu, yakni menyandingkan gelar MotoGP dangan trofi Superbike.

Meski tergoda untuk menguji kemampuannya di Superbike, namun mantan pembalap Ducati ini masih menunda niatnya sejak ia memutuskan keluar dari tim asal Italia. Pasalnya, ia kini memilih bergabung dengan tim Aspar Honda di gelaran MotoGP tahun depan.

Aspar menjadi pilihan Hayden meski sebelumnya ada dua tawaran menarik menghampiri dari superbike yakni BMW dan Panigale. Sayang, Hayden masih menginginkan tampil di MotoGP.

"Saya benar-benar mempertimbangkan hijrah ke Superbike dan saya sebenarnya mempunyai peluang besar untuk membuat keputusan. Sayangnya, hati saya masih di MotoGP dan hati saya selalu ingin tampil di lintasan MotoGP," kata pembalap Amerika Serikat dilaman MCN, Sabtu (28/12).

"Saya masih memiliki rasa hormat pada gelaran Superbike, dan saya masih terus memikirkan tentang kepindahan itu. Tapi tidak untuk tahun depan," sambung The Kentucky Kid - julukan Hayden.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2130 seconds (0.1#10.140)