Demi Lamela, Inter berniat lego Guarin

Sabtu, 28 Desember 2013 - 20:22 WIB
Demi Lamela, Inter berniat lego Guarin
Demi Lamela, Inter berniat lego Guarin
A A A
Sindonews.com - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio dikabarkan tengah berada di London untuk membuka pembicaraan dengan pihak Tottenham Hotspur terkait keinginan mereka memboyong Erik Lamela. Selain itu Ausilio juga tengah menjajaki peluang menjual Fredy Guarin ke Chelsea pada jendela transfer Januari, nanti.

Seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (28/12) Ausilio sudah berada di London sejak hari Jumat kemarin untuk membahas peluang menjual gelandang asal Kolombia ke The Blues -julukan Chelsea-. Sementara itu Inter juga disebutkan bertemu dengan manajemen West Ham United untuk peminjaman penyerang mereka Ishak Belfodil.

Setelah tiba dari Parma pada musim panas lalu, Belfodil kerap dikaitkan akan meninggalkan Giuseppe Meazza demi mendapatkan kesempatan tampil reguler untuk bisa tampil di Piala Dunia 2014, mendatang. Sementara itu perjalanan petinggi Inter itu ke London juga membawa misi untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer nanti.

Mantan penyerang AS Roma, Erik Lamela menjadi target Inter pada musim dingin nanti. Ausilio sendiri kabarnya sudah membuka pembicaraan dengan Tottenham setelah sang pemain kesulitan beradaptasi sejak didatangkan dari Roma pada musim panas lalu dengan mahar 25 juta pounds.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8239 seconds (0.1#10.140)