City angker, Iniesta nggak takut

Sabtu, 28 Desember 2013 - 20:23 WIB
City angker, Iniesta nggak takut
City angker, Iniesta nggak takut
A A A
Sindonews.com - Manchester City akan menghadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. The Citizen menjadi salah satu klub yang paling diperhitungkan sejak menjadi kampiun Premier League musim 2011/12. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi Andrea Iniesta.

"Apakah kami takut? tentu Tidak. Ini adalah sepak bola. Barcelona tidak pernah takut kepada siapa pun. Saya rasa pertandingan nanti akan berjalan menarik," tutur Iniesta kepada Marca.

"City memang tim tangguh yang akan kami hadapi, tapi kami siap tampil maksimal dan menunjukkan kualitas kami yang sesungguhnya," ujar Iniesta.

Barcelona dan City akan berjumpa di babak 16 Liga Champion pada 19 Februari mendatang di Etihad Stadium. Sementara leg kedua akan berlangsung di Camp Nou pada 13 Maret.

Namun bagi mantan Manajer Real Madrid Jose Mourinho menyebut The Citizens tampil cukup impresif di awal musim, dan ini tentunya akan menjadi ancaman berat bagi semua klub.

Manchester United, meski berada beberapa poin di belakang, tetaplah sang juara bertahan. Sementara Arsenal seperti kami, bermain di Liga Champions dan sejak beberapa tahun terakhir mereka tak pernah berada di puncak,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)