Cech diambang rekor clean sheets

Sabtu, 28 Desember 2013 - 22:24 WIB
Cech diambang rekor clean sheets
Cech diambang rekor clean sheets
A A A
Sindonews.com – Kiper Chelsea, Petr Cech diambang rekor clean sheets The Blues jelang menghadapi Liverpool di laga akhir pekan nanti, Minggu (28/12). Kiper asal Ceko itu kini telah menyamai rekor milik mantan kiper Chelsea, Peter Bonetti yang memiliki rekor clean sheets sebanyak 208 laga.

Cech telah berkostum Chelsea sejak 2004 silam, kini ia menyamai rekor Bonetti setelah The Blues meraih kemenangan 1-0 atas Swansea City pada Kamis (26/12).

Kiper berusia 31 tahun itu memiliki peluang besar memecahkan rekor clean sheets milik Chelsea andai The Blues tak kebobolan saat menjamu Liverpool di Stamfrod Bridge. Untuk itu ia berambisi besar memecahkan rekor tersebut di laga akhir pekan nanti.

“Ini jalan yang panjang sejak saya satang ke Liga Premier Inggris dan saya telah banyak mendapatkan catatan clean sheets selama 10 tahun di sini,” ungkap Cech seperti dikutip Sport Mole, Sabtu (28/12).

“Ini merupakan tonggak yang hebat untuk kiper dan saya bisa satu clean sheet lebih banyak dari rekor Peter Bonetti dan itu sangat fantastis jika melakukannya di pertandingan melawan Liverpool,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4917 seconds (0.1#10.140)