El Shaarawy absen 10 pekan

Minggu, 29 Desember 2013 - 01:21 WIB
El Shaarawy absen 10 pekan
El Shaarawy absen 10 pekan
A A A
Sindonews.com – Striker AC Milan, Stephen El Shaarawy bakal naik meja operasi lantaran mengalami cedera di bagian jari kaki kanan. Milan mengkonfirmasi bahwa El Shaarawy bakal menepi selama 10 pekan.

Sebelumnya El Shaarawy harus menepi selama beberapa pekan lantaran mengalami cedera jari kaki kanan. Namun, perwatan dari tim medis Milan belum membuahkan hasil. Dokter spesialis menyarankan agar pemain asal Italia itu untuk naik meja operasi guna menyembuhkan cedera tersebut.

Dilaporkan Football Italia, Sabtu (28/12) El Shaarawy dijadwalkan bakal menjalani operasi pada Sabtu waktu setempat. Operasi tersebut akan dilakukan oleh professor bernama Niek Van Dijk.

Tim medis Milan memperkirakan El Shaarawy bakal absen selama 10 pekan usai menjalani operasi. Itu artinya pemain berjuluk Firaun Kecil itu tak akan memperkuat Milan hingga pertengahan Maret mendatang.

Tak hanya itu, pemain berambut Mohawk itu juga terancam tak bisa memperkuat timnas Italia yang bakal berlaga di Piala DUnia 2014. Namun pelatih Italia Cesare Prandelli menegaskan bahwa seleksi tergantung hasil kesehatan di bulan April.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8233 seconds (0.1#10.140)