Hantam Pelicans, Howard bikin double-double

Minggu, 29 Desember 2013 - 11:58 WIB
Hantam Pelicans, Howard bikin double-double
Hantam Pelicans, Howard bikin double-double
A A A
Sindonews.com - Houston Rockets berhasil melakukan trend terbaiknya. Sukses mengalahkan New Orleans Pelicans di kandangnya sendiri, Toyota Center, Houston, Sabtu waktu setempat atau Minggu pagi (29/12) WIB, Rockets menghempaskan Pelicans 107-98.

Kemenangan Dwight Howard dan kawan-kawan ini merupakan kemenangan ketiga beruntunnya pada musim ini, sekaligus mencatatkan 21 kali kemenangan dari 32 laga yang telah dijalaninya pada musim ini.

Dwight Howard pun tampil sangat trengginas. Dia sangat mendominasi permainan dengan mampu menciptakan double-double yakni mengoleksi 24 poin dan 18 rebounds.

Penyumbang angka tertinggi kedua bagi Rockets saat menundukkan Pelicans ini di isi oleh James Harden yang berkontribusi dengan 21 angka dan lima rebounds.

Sedangkan forward Pelicans, Ryan Anderson juga mampu melakukan double-double dalam pertandingan ini, sekaligus menjadi pemain tersubur bagi timnya dengan menciptakan 22 angka dan 12 rebounds.

Rockets sementara berada diperingkat lima wilayah barat dibawah Portland, Oklahoma City, San Antonio dan Clippers, atau berada di peringkat kedua divisi Southwest, persis dibawah San Antonio Spurs yang mengoleksi 23 kemenangan dari 30 laga.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3977 seconds (0.1#10.140)