Force India gandeng Motegi Racing jadi mitra

Minggu, 29 Desember 2013 - 20:08 WIB
Force India gandeng Motegi Racing jadi mitra
Force India gandeng Motegi Racing jadi mitra
A A A
Sindonews.com - Force India telah mengumukan bahwa dirinya berpartner dengan Motegi Racing, untuk balapan tahun 2014. Tim yang brbasis di Silverstone ini menyepakati kerjasama meliputi penggunaan ban yang bermerek Motegi Racing.

Pastinya, Force India juga akan mendapat keuntungan dari pengetahuan Motegi Racing dalam teknologi roda untuk membantu kinerja mobil.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan kemitraan kami ini dengan Motegi Racing. Tahun 2014 merupakan tahun yang penting bagi F1 dengan begitu banyak perubahan pada peraturan dan agar lebih kompetitif, kita harus fokus pada pengembangan semua unsur mobil, "kata chief operating officer Force India, Otmar Szafnauer, seperti dikutip dari GPUpdate.

"Ini memberi saya kepercayaan yang besar kepada kami untuk memiliki keahlian dan pengalaman dari Motegi Racing sekaligus mendukung kami pada saat yang begitu penting. Tim teknis kami akan bekerja sangat erat dengan mereka untuk meningkatkan kinerja roda kami." lanjut Otmar.

Rasa sukacita juga diungkapkan oleh Presiden Ban Pro LLC, Jody Groce, setelah bentuk kerjasama dengan Force India ini terlaksana.

"Kami sangat gembira tentang kemitraan dengan Sahara Force India sebagai bagian dari pertumbuhan kami di tingkat tertinggi dari olahraga motor global. Ini merupakan tonggak prestasi bagi perusahaan kami, karena kami mempersiapkan untuk memasok roda Motegi Racing kami untuk bersaing di puncak teknologi balap di F1," ucap Jody Groce.

"Ini adalah waktu yang bagus untuk terlibat dalam F1 dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian teknis yakni pada roda sebagai salah satu transformasi teknis yang paling signifikan dalam sejarah. Motorsport adalah ajang pembuktian bagi teknologi kami untuk mengasah keaslian kinerja merek kami," tutup Jody.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8834 seconds (0.1#10.140)