Arema bungkam telak Army United

Minggu, 29 Desember 2013 - 20:30 WIB
Arema bungkam telak Army United
Arema bungkam telak Army United
A A A
Sindonews.com - Arema mampu mengganyang tim Army United dengan skor telak 6-1 kala tampil di laga perdana Trofeo Persija yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/12).

Gol pertama bagi anak asuh Suharno ini dipersembahkan oleh Alberto Gonzalves pada menit ke 15. Pada menit ke 40, Gustavo Lopez menggandakan keunggulan bagi Arema sebelum turun minum.

Bermodalkan dua gol di babak pertama, Arema tampil makin beringas. Namun pada menit ke 57, Niphon Kamtong memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Hal itu tak berlangsung lama, pasalnya pada menit ke 68, Samsul Arif harus kembali memaksa penjaga gawang Army United untuk memungut bola dari dalam gawangnya. Skor pun berubah 3-1 untuk Arema.

Mantan pemain timnas Indonesia, Cristian Gonzales tampil ciamik pada laga awal Trofeo Persija ini. Gonzales membuktikan dirinya sebagai bomber berbahaya dengan melakukan hattrick pada menit 80, 86 dan 87.

Namun, eks pelatih Persegres Gresik United itu meminta anak asuhnya jangan berpuas diri. Ia berharap Ahmad Bustomi dkk. tetap fokus lantaran masih ada satu laga tersisa melawan Polis Di Raja Malaysia (PDRM) FA.

“Saya kira ini sesuai harapan. Memang selama ini kami punya banyak peluang. Walau menang seharusnya peluang bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Suharno usai pertandingan.

"Kami akan melihat permainan PDRM saat berhadapan dengan Persija. Saya juga akan sampaikan ke pemain, mereka harus ikut menonton, kendati lewat televisi di kamar hotel,” ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)