Zidane belum tahu nasib Alonso

Senin, 30 Desember 2013 - 05:07 WIB
Zidane belum tahu nasib...
Zidane belum tahu nasib Alonso
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane turut mengomentari seputar masa depan Xabi Alonso yang belum juga menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontraknya di Santiago Bernabeu. Dalam beberapa hari terakhir rumor kepergian mantan pemain Liverpool itu kencang berhembus.

Alonso kabarnya telah menegaskan tidak ingin memperpanjang masa baktinya dan ingin menghabiskan kontraknya sebelum meninggalkan Los Blancos -julukan Madrid- pada musim panas mendatang. Kontrak Alonso sendiri akan berakhir pada Juni 2014 mendatang, namun kini kini nasib Alonso belum menemui titik terang.

Sementara itu Madrid disebutkan telah berusaha mati-matian untuk menjaga pemain 32 tahun itu. Tapi sepertinya Alonso telah membulatkan tekad untuk hengkang pada musim panas mendatang. Sedangkan asisten pelatih Carlo Ancelotti menolak untuk mengonfirmasi seputar update situasi terbaru masa depan Alonso.

"Kami tidak tahu tentang Xabi. Hal terpenting kami masih melakukan tindakan yang sama sejak beberapa bulan lalu," jelas Zidane yang sepertinya memberi sinyal bila kedua pihak belum menemui kata sepakat terkait perpanjangan kontrak seperti dilansir Football-Espana, Senin (30/12).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0936 seconds (0.1#10.140)