Griffin semakin percaya diri

Senin, 30 Desember 2013 - 17:51 WIB
Griffin semakin percaya...
Griffin semakin percaya diri
A A A
Sindonews.com - Power forward Los Angeles Clippers, Blake Griffin, mengaku bahwa kepercayaan dirinya semakin meningkat berkat dorongan dari pelatih shooting-nya, Bob Tate. pemain bernomor punggung 32 itu pun mampu menyumbangkan 40 poin dalam kemenangan 98-90 melawan utah Jazz, kemarin (29/12).

"Saya merasa bagus saat melesakkan raihan 12 angka pertama dari tembakan bebas. Saya sedikit kecewa ketika saya melewatkan kesempatan berikutnya. Hanya saja kepercayaan diri semakin meningkat dan mencetak poin dari lemparan bebas," terang Griffin dikutip laman NBA.

"Ini berasal dari pekerjaan yang telah saya lakukan bersama pelatih shooting saya, Bob Tate. Dia mempercayai saya dan dia memberikan saya kepercayaan diri. Saya berusaha untuk menjadikannya poin, menjadi sedikit lebih kompak dan menyelesaikan sedikit lebih tinggi."

"Menjelang akhir tahun lalu, saya mulai menembak sedikit lebih baik dari garis lemparan bebas, jadi saya merasa percaya diri sampai ke garis. Saya mulai sedikit goyah di awal musim ini, tetapi hanya menunggu waktu, secara bertahap datang kembali. Ini memungkinkan saya untuk menyerang sedikit lebih."

Selanjutnya, Griffin akan kembali berusaha memberikan kemenangan untuk Clippers saat melakukan lawatan ke kandang Phoenix Suns, Selasa (31/12).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)