Ketimbang Kovalev, Fonfara pilih 'Superman'

Senin, 30 Desember 2013 - 21:42 WIB
Ketimbang Kovalev, Fonfara pilih Superman
Ketimbang Kovalev, Fonfara pilih 'Superman'
A A A
Sindonews.com - Rencana pertarungan antara juara kelas berat ringan versi WBC asal Kanada, Adonis Stevenson, melawan petinju berbakat asal Polandia, Andrzej Fonfara, saat ini tengah dinegosiasikan. Hal tersebut seperti dilaporkan oleh beberapa media dari Polandia dan Kanada.

Media-media tersebut juga menyebutkan jika kemungkinan pertarungan Stevenson-Fonfara tersebut bakal terlaksana pada 12 April tahun depan di Montreal, Kanada.

Menurut informasi yang dilansir Boxing Scene, Fonfara tengah diburu oleh Stevenson dan juara WBO, Sergey Kovalev. Akan tetapi, Fonfara tampaknya lebih memilih untuk beradu jotos dengan petinju berjuluk Superman.

Pada penampilan terakhirnya, kedua petinju itu sama-sama menuai kemenangan. Stevenson, yang kini berusia 36 tahun, berhasil menjinakkan penantangnya dari Inggris, Tony Bellew, pada akhir bulan lalu. Sedangkan, Fonfara, 26 tahun, merobohkan Samuel Miller, ketika mereka bertemu di Chicago, Amerika Serikat, 6 Desember.

Sementara, mereka juga memiliki rekor pertarungan yang cukup mengesankan. Stevenson sukses mengunci 23 kemenangan (20) dari 24 penampilan profesionalnya. Di pihak lain, Fonfara sudah mengumpulkan 25 kemenangan (15KO), dua kali imbang, dan satu pertarungan lainnya berkahir no-contest.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4999 seconds (0.1#10.140)
pixels