Ditaksir Chelsea, Guarin beri kode Mourinho

Selasa, 31 Desember 2013 - 03:00 WIB
Ditaksir Chelsea, Guarin...
Ditaksir Chelsea, Guarin beri kode Mourinho
A A A
Sindonews.com - Ambisi Chelsea untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Fredy Guarin ternyata tidak main-main. Bahkan Guarin semenjak jadi target Chelsea menunjukan penampilan terbaiknya di setiap pertandingan bahkan dengan tegas ia menyanjung pelatih Chelsea Jose Mourinho.

Pindah atau tidak Guarin, saat ini belum dapat dipastikan. Tetapi setidaknya Marcelo Ferreryra selaku agen Guarin memang telah membenarkan bahwa Chelsea dan Inter sedang bernegosiasi.

"Saya dapat mengonfirmasi minat Chelsea terhadap Fredy dan kini tergantung kedua klub untuk mendiskusikan kesepakatan," kata Ferreryra kepada Caracol Radio yang dikutip ESPN.

Bahkan Guarin menyebut mantan pelatih Real Madrid itu pelatih terbaik. "Mourinho? Dia adalah yang nomor satu," ujar bintang Kolombia itu kepada reporter, seperti diwartakan Football Italia.

Sementara itu, soal kampanye Il Biscione musim ini, Guarin menuturkan: "Di bawah [Walter] Mazzarri kami mengawali perjalanan baru. Dengan kesabaran dan kerja keras, saya yakin kami akan mencapai hasil-hasil hebat."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9674 seconds (0.1#10.140)