Parker beri Spurs kado pergantian tahun

Rabu, 01 Januari 2014 - 11:00 WIB
Parker beri Spurs kado pergantian tahun
Parker beri Spurs kado pergantian tahun
A A A
Sindonews.com - Tony Parker menutup pergantian tahun dengan mengesankan usai membantu timnya San Antonio Spurs menggulung lawannya Brooklyn Nets dengan skor 113-92, Selasa (31/12) malam waktu setempat,

Bermain di AT & T Center, Rabu (1/1) pagi WIB, Parker menjadi bintang kemenangan Spurs dengan mencetak 18 poin disusul Tim Duncan dan Manu Ginobili dengan 15 poin. Sementara Tiago Splitter dan Patty Mills mengemas 12 poin.

Sedangkan dari kubu Nets, Miles Plumlee dan Shaun Livingston masing-masing membukukan 15 poin. Itu justru bertolak belakang dengan bintang mereka Kevin Garnet. Pada pertandingan ini, ia hanya mampu meraih dua poin.

Pemain veteran Nets, Paul Pierce mengaku kekalahan ini sangat memalukan. Karena Jason Kidd selaku pelatih kepala di tim ini tak mampu berbuat banyak mengembalikan keterpurukan tim.

"Ini sangat memalukan. Saya tidak tahu apakah hanya saya yang merasa kesal dengan kekalahan ini atau seluruh pemain Nets juga berpikiran sama. Yang jelas bagi saya, mereka (para pemain) harus mempunyai motivasi masing-masing individu untuk membangun tim ini jauh lebih baik lagi ke depannya. Saya merasa sudah cukup kita menyanjung Kidd, jadi kami sudah tidak mempercayai dia lagi sebagai pelatih," tegas Pierce, yang kecewa melihat timnya menelan kekalahan lagi.

Sementara itu, dengan kemenangan ini Spurs terus menempel peringkat teratas Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder dengan rekor 24 menang dan 7 kalah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3340 seconds (0.1#10.140)