Selamat datang Raja Isa

Rabu, 01 Januari 2014 - 16:22 WIB
Selamat datang Raja Isa
Selamat datang Raja Isa
A A A
Sindonews.com – Manajemen dengan Pelatih Persijap Jepara musim lalu Raja Isa, akhirnya mencapai kesepakatan nilai kontrak untuk satu musim di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Setelah menunjuk pelatih, selanjutnya akan dilakukan penjaringan terhadap pemain. Raja Isa hari ini akan kembali ke Markas Persijap di Jepara untuk menginventarisir pemain yang akan dipersiapkan untuk musim depan.

Para pemain baik yang berasal dari skuad Persijap musim lalu, putra daerah, maupun yang berasal dari luar daerah akan dikumpulkan hari ini di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Kabupaten Jepara. Hari ini bukan seleksi, karena secara seleksi resmi baru akan dimulai pada Jumat (3/1) besok.

Persijap akan bergerak cepat, mengingat kick off ISL sudah dimulai pada 1 Februari 2014. Apalagi, pada 13 Januari mendatang, sudah dimulai turnamen Inter Island Cup di Stadion Jalak Harupat Bandung. Persijap yang ikut dalam turnamen, berada di Grup 1 bersama dengan Persib Bandung, Persita Tangerang, Pelita Bandung Raya (PBR). Pada hari itu, pertandingan perdana Persijap akan bertemu PBR pukul 19.00 WIB.

Meski seleksi akan dipercepat, namun demikian, karena mepetnya dana, masih akan dilakukan kalkulasi belanja pemain. Para pemain yang akan direkrut musim depan, tetap harus disesuaikan dengan budget yang ada.

Raja Isa mengatakan, selama CEO masih dipegang oleh Basalamah, dirinya siap untuk melatih Persijap Jepara. Besok ( hari ini), agendanya hanya mengumpulkan para pemain. Pihaknya baru akan melakukan seleksi secara resmi pada Jumat (3/1). Pemain yang akan mengikuti seleksi adalah mereka yang secara resmi diundang oleh manajemen.

“Kami lakukan seleksi tertutup. Ada pemain-pemain yang sudah kami incar,” kata Raja Isa, kemarin.

Menurutnya, selain dari putra daerah, dan eks tim Persijap musim lalu, dia sudah mengantongi pemain asal Semarang, yang sebelumnya pernah memperkuat PON Jateng. Namun demikian, dirinya belum berani membeberkan para pemain yang akan dipanggil. Ini mengingat harus dikoordinasikan dengan manajemen.

“Saya tidak mau mendahului, kan harus dikomunikasikan dulu kalkulasi pemainnya. 3 Januari nanti saya sampaikan pemain-pemain yang diundang,” jelasnya.

Sementara itu, sejumlah pilar Persijap Jepara musim lalu mengaku belum mendapat undangan dari manajemen untuk mengikuti seleksi hari ini.

Gelandang Persijap musim lalu Ahmad Buchori, mengaku belum dipanggil. “Belum ada telepon dari manajemen,” katanya. Hal senada juga disampaikan oleh striker Noor Hadi. “Ya besok sore latihan, tapi aku belum dihubungi, gak tahu nanti,” ungkap Noor Hadi, siang kemarin.

Pemegang saham mayoritas Johar Lin Eng, sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Chief Executive Officer (CEO) PT Jepara Raya Multitama (JRM) M Said Basalamah untuk menunjuk pelatih. Said basalamah akhirnya tetap mempertahankan Raja Isa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7018 seconds (0.1#10.140)