Moyes: Ini skandal

Kamis, 02 Januari 2014 - 09:18 WIB
Moyes: Ini skandal
Moyes: Ini skandal
A A A
Sindonews.com - Manajer Manchester United, David Moyes sangat kecewa dengan kepemimpinan wasit Howard Webb yang dinilainya tidak melakukan tugasnya dengan baik saat timnya melawan Tottenham Hotspur, Kamis (2/1) dini hari tadi.

Moyes menilai Webb seharusnya memberikan kartu merah kepada kiper Tottenham, Hugo Lloris yang melakukan pelanggaran keras kepada Ashley Young di dalam kotak penalti.

Keputusan Webb tersebut membuat amarah Moyes meledak. Eks manajer Everton itu juga mengatakan bahwa keputusan wasit tersebut sebagai sebuah skandal.

"Ini skandal. Jika pemain mengangkat kaki terlalu tinggi di sisi mana pun di lapangan, maka itu harus dapat kartu merah dan dikeluarkan. Ini adalah keputusan yang luar biasa. Mungkin itu adalah keputusan terburuk yang pernah saya lihat," kecam Moyes seperti dilansir Daily Mail.

Selain itu, Moyes juga mengecam pelanggaran keras yang dilakukan Lloris. "Tindakan itu berbahaya, tekel yang telat dan di dalam kotak penalti pula. Saya tidak tahu lagi harus mengatakan apa," imbuhnya

Kekalahan dari Spurs membuat MU tertahan di posisi ketujuh dengan 34 poin, selisih 11 poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara Premier League
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)