Monta Ellis hantar Maverick tekuk Wizards

Kamis, 02 Januari 2014 - 10:31 WIB
Monta Ellis hantar Maverick tekuk Wizards
Monta Ellis hantar Maverick tekuk Wizards
A A A
Sindonews.com - Shooting guard, Monta Ellis menghantarkan timnya Dallas Mavericks dengan raihan 23 poin untuk mengalahkan Washington Wizards dengan skor 87-78. Berjalan ketat sejak awal pertandingan, namun Dallas dapat mengamankan kemenangan ketiga beruntun mereka sepanjang musim ini.

Ellis menjadi pahlawan timnya setelah lewat tembakan tiga angkanya, ia beberapa kali membawa Dallas unggul. Selain itu Jose Calderon juga memberi kontribusi bagi Dallas dengan 11 poin dan 6 rebound. Sementara itu di kubu lawan, John Wall tampil ciamik dengan 22 poin untuk Washington meski belum mampu menghindarkan timnya dari kekalahan.

Seperti dilansir YahooSports, Kamis (2/1) selain 22 poin, Wall juga melakukan 7 rebound dan 5 assist. Sementara Marcin Gortat mencetak 12 poin dan 5 rebound diikuti Trevor Booker dengan 10 poin dan 19 rebound. Wizards sebenarnya mampu memberikan perlawanan di kuarter pertama dengan skor yang tidak terlalu jauh.

Sayang Mavericks yang unggul persentase dari tembakan yang mereka mampu unggul di akhir pertandingan dengan skor 87-78. Selanjutnya Maverick akan ditantang Los Angeles Clippers, sedangkan Wizards melawan Toronto Raptors yang msuim tampil cukup bagus.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6422 seconds (0.1#10.140)