Usai absen tiga laga, Carmelo siap comeback

Kamis, 02 Januari 2014 - 10:49 WIB
Usai absen tiga laga, Carmelo siap comeback
Usai absen tiga laga, Carmelo siap comeback
A A A
Sindonews.com - Forward New York Knicks, Carmelo Anthony kemungkinan besar bakal kembali bermain pada hari ini setelah sempat absen selama tiga pertandingan karena cedera pergelangan kaki. Carmelo kabarnya tengah disiapkan ketika menghadapi San Antonio Spurs, malam nanti demi membawa hasil positif bagi Knicks.

Meski mendapatkan kabar baik tentang comeback-nya Carmelo, namun Knicks juga mengumumkan mereka akan kehilangan beberapa pemain seperti Metta World Peace yang masih menderita cedera lutut, dan Pablo Prigioni yang belum sembuh dari cedera kaki. Kedua pemain dipastikan tidak bisa turun ketika menghadapi San Antonio.

Selain itu Raymond Felton untuk sementara juga diragukan tampil karena mengalami cedera pangkal paha. Sementara Carmelo sudah mulai kembali mengikuti latihan pada Senin, kemarin untuk pertama kalinya sejak mendapatkan cedera pergelangan kaki ketika melawan Orlando Magic, 23 Desember lalu.

Carmelo sendiri mengaku masih merasakan rasa sakit pada beberapa bagian di kakinya, tapi ia menegaskan ingin tetap bermain. "Masih ada pembengkakan di sana, sehingga saya masih harus bergerak dengan hati-hati. Akhirnya saya harus bermain dengan menahan sedikit rasa sakit," terang Carmelo seperti dilansir ESPN, Kamis (2/1).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)