PBSI buru lima gelar bergengsi di 2014

Kamis, 02 Januari 2014 - 11:53 WIB
PBSI buru lima gelar bergengsi di 2014
PBSI buru lima gelar bergengsi di 2014
A A A
Sindonews.com - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) langsung memasang target tinggi di tahun baru 2014 ini, tidak tanggung-tanggung mereka memburu lima gelar sekaligus. Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI berambisi membawa pulang lima gelar bergengsi yakni All England, Piala Thomas, BWF World Championships, Asian Games, dan BWF Super Series Finals.

“Target utama PBSI tahun 2014 adalah All England, Piala Thomas, World Championships, Asian Games, dan Super Series Finals. Sementara untuk Piala Uber, target kami adalah semifinal. Kami cukup yakin pemain yang telah dipanggil berdasarkan usulan dari pelatih bisa mendapatkan hasil baik di milestones 2014 yang telah kami tentukan," jelas Kabid Binpres, Rexy Mainaky seperti dilansir situs resmi PBSI, Kamis (2/1).

PBSI sendiri pada tahun kemarin berhasil merebut gelar juara dari pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada ajang All England, pada tahun ini PBSI bertekad untuk mempertahankannya. Sementara itu Rexy menambahkan bila setiap tahunnya PBSI bakal memasang target yang lebih tinggi dibanding sebelumnya.

“Kami yakin dengan kemampuan para pemain yang telah dipanggil, setidaknya saya yakin dapat membawa dua gelar All England. Sedangkan pada Super Series Final tahun ini, kami mengandalkan Tommy," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7316 seconds (0.1#10.140)