Toronto jegal Pacers

Kamis, 02 Januari 2014 - 14:19 WIB
Toronto jegal Pacers
Toronto jegal Pacers
A A A
Sindonews.com - Rekor kemenangan lima kali beruntun Indiana Pacers akhirnya dihentikan oleh Damar DeRozan dan kawan-kawan, saat Roy Hibbert menyambangi Air Canada Centre, Toronto, Rabu waktu setempat, atau Kamis (2/1) WIB.

Tuan rumah mampu menekuk tamunya dengan skor 95-82, dimana Damar DeRozan tampil sebagai pemain terbaik pada pertandingan tersebut, dengan mengoleksi 26 angka dan sembilan rebounds.

Sedangkan Roy Hibbert hanya mengoleksi 16 angka bagi Indiana Pacers dan Paul George dengan sumbangan 12 angkanya serta bintang NBA Danny Granger yang pernah menyambangi Indonesia beberapa tahun lalu mencetakkan 11 angka bagi timnya.

Kemenangan ini merupakan kemenangan beruntun keempat bagi Toronto Raptors, dimana sebelumnya tim yang dibesut oleh Dwane Casey ini mampu mengalahkan Chicago Bulls dan dua kali secara beruntun mengalahkan New York Knicks.

Toronto kini berada diposisi keempat klasemen sementara wilayah Timur dibawah Atlanta Hawks, Miami Heat dan Indiana Pacers. Damar DeRozan dkk, masih bertengger di posisi teratas divisi Atlantik dengan torehan 15 kali menang dari 30 pertandingan yang dilaluinya, diatas Boston Celtics, Brooklyn Nets, Philadelphia 76ers dan New Yorks Knicks.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9832 seconds (0.1#10.140)