Kuzmanovic menolak tinggalkan Inter

Kamis, 02 Januari 2014 - 15:52 WIB
Kuzmanovic menolak tinggalkan...
Kuzmanovic menolak tinggalkan Inter
A A A
Sindonews.com - Gelandang Inter Milan, Zdravko Kuzmanovic membantah bakal meninggalkan I Nerazurri -julukan Inter- pada bursa transfer Januari musim ini. Kuzmanovic mengaku masih setia kepada Inter meski tak lagi menjadi pilihan utama.

Masa depan Kuzmanovic bersama Inter memang tengah dipertanyakan, pasalnya kini ia kesulitan menembus skuat utama Nerazzurri. Tercatat, pemain asal Serbia itu hanya tampil di tiga laga Serie A musim ini.

Minimnya kesempatan tampil membuat Kuzmanovic santer dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim dingin ini. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Kuzmanovic.

“Tentu saja saya ingin tetap bertahan karena saya senang. Benar saya menolak pindah ke Inggris dan Jerman musim panas lalu. Ada banyak tawaran tapi saya tak ingin meninggalkan Inter di Juni ini dan saya tak ingin hengkang pada saat ini,” ungkap Kuzmanovic seperti dikutip Goal, Kamis (2/1).

“Saya selalu mengatakan ketika pelatih memanggil maka saya siap. Ada banyak pemain seperti kami di sini dan hanya 11 pemain yang tampil, jadi normal pelatih membuat keputusan,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3888 seconds (0.1#10.140)