Ronaldo ingin menangkan Liga Champions di Portugal

Jum'at, 03 Januari 2014 - 09:46 WIB
Ronaldo ingin menangkan Liga Champions di Portugal
Ronaldo ingin menangkan Liga Champions di Portugal
A A A
Sindonews.com - Real Madrid kembali menargetkan bisa menjuarai Liga Champions kesepuluh atau La Decima musim ini. Partai final akan digelar di Estadio de la Luz, Portugal, 24 Mei 2014.

Bagi bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo, mengangkat trofi Liga Champions di negaranya sendiri merupakan prestasi yang luar biasa. "Memenangkan Liga Champions di Estadio de la Luz akan menjadi sangat manis," kata Ronaldo dalam wawancara dengan surat kabar Portugal, Record seperti dilansir AS.

Selain itu, CR7 juga ditanya soal hubungannya dengan Jose Mourinho dan Carlos Queiroz. Pemain berusia 28 tahun itu pernah diasuh Mourinho musim 2010-2013 di Madrid. Sementara dengan Queiroz, yang melatih dia sebagai asisten pelatih di Manchester United.

"Saya tidak punya masalah dengan pelatih dan saya akan bekerja sama dengan mereka karena mereka semua sangat penting dalam karier saya," sambungnya.

"Apa yang saya katakan tentang Carlos Queiroz? Dia adalah salah satu yang paling penting dalam evolusi karir saya." tambahnya.

Kapten timnas Portugal itu memulai karier sepak bola profesionalnya bersama Sporting Lisbon. Tidak menutup kemungkinan ia akan kembali ke klub pertamanya suatu hari nanti.

"Saya belum dapat gelar liga dengan Sporting dalam resume saya. Saya tak tahu apakah itu akan terjadi, tetapi tidak seorang pun yang tahu masa depan. Tapi itu akan membuat saya bangga," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1243 seconds (0.1#10.140)