Heitinga tolak pinangan West Ham

Jum'at, 03 Januari 2014 - 10:39 WIB
Heitinga tolak pinangan...
Heitinga tolak pinangan West Ham
A A A
Sindonews.com – Bek Everton, John Heitinga secara terang-terangan menolak pinangan yang diajukan West Ham United. Alasannya, ia merasa pindah ke West Ham bukan pilihan yang tepat.

Masa depan Heitinga bersama Everton memang tengah diragukan, pasalnya bek berusia 30 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama di lini belakang The Toffess. Buktinya, Ia belum tampil di satu lagu pun hingga pekan ke-20 Liga Premier Inggris musim ini.

Heitinga sendiri mengakui berencana angkat kaki dari Goodison Park pada bursa transfer Januari musim ini. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu berharap segera menemukan klub anyar sebelum bursa transfer musim dingin ini ditutup pada 31 Januari mendatang.

“Di usia saya penting untuk membuat keputusan yang benar. Semua bukan soal uang dan bukan masalah dengan West Ham. Anda harus sepenuhnya yakin bahwa anda membuat langkah yang tepat dan saya tak yakin dengan itu,” ungkap Heitinga seperti dikutip Sky Sport, Jumat (3/1.

“Untuk itu saya menolak pindah ke West Ham dan kami akan menunggu ketertarikan klub lain. Saya yakin akan menemukan klub yang baru sebelum 31 Januari,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1746 seconds (0.1#10.140)