Nuggets sanksi Miller larangan bermain dua laga

Jum'at, 03 Januari 2014 - 11:07 WIB
Nuggets sanksi Miller...
Nuggets sanksi Miller larangan bermain dua laga
A A A
Sindonews.com - Di tengah kemorosotan performa Denver Nuggets, klub asuhan Brian Shaw itu kembali mendapatkan kabar buruk setelah salah satu pemain mereka dijatuhi sanksi larangan bermain di dua laga. Hukuman itu dijatuhi pihak klub setelah point guard veteran Nugget, Andre Miller dinilai telah melakukan tindakan yang merugikan tim.

Diketahui Miller terlihat marah ketika ia tidak diturunkan saat timnya dikalahkan Philadelphia 76ers, 114-102. Ketika ditanya seusai pertandingan, ia mengatakan: "Saya tidak bermain dan ini keputusan pelatih," ucap Miller dengan nada marah seperti dilansir ESPN, Jumat (3/1).

Sementara itu Shaw ketika ditanya mengenai hasil pertemuannya dengan Miller setelah sang pemain dicadangkan, ia mengaku belum berbicara langsung kepada anak asuhnya tersebut. Shaw juga tidak memberi alasan kenapa Miller mendapat sanksi larangan bermain setelah mengutarakan kecewa dengan kurangnya waktu bermain bersama Nuggets.

"Ini kejadian biasa dalam sebuah tim. Kami telah membuat keputusan dan terus maju untuk menghadapi pertandingan selanjutnya," ucap Shaw yang tengah mempersiapkan timnya untuk mencoba bangkit ketika menjamu Memphis Grizzlies, Sabtu (4/1) besok.

Miller sendiri dipastikan akan absen ketika melawan Grizzlies, ia juga tidak akan dibawa ketika bertandang ke markas Los Angeles melawan Lakers pada pekan depan. "Kami akan memulai pembicaraan sebelum ia kembali bersama tim. Kami ingin mengetahui kenapa hal ini bisa terjadi," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6483 seconds (0.1#10.140)