Elche yakin bisa kalahkan Barcelona

Jum'at, 03 Januari 2014 - 11:08 WIB
Elche yakin bisa kalahkan Barcelona
Elche yakin bisa kalahkan Barcelona
A A A
Sindonews.com - Klub promosi Elche langsung mendapatkan lawan sulit di awal tahun 2014. Mereka harus bertandang ke Camp Nou untuk menantang Barcelona. Bek Elche, David Lomban menyatakan timnya tidak gentar dengan nama besar pimpinan puncak klasemen sementara La Liga itu.

Bahkan, eks pemain Barcelona B itu sesumbar timnya bisa mengalahkan El Barca. Namun, Lomban sadar untuk bisa mengalahkan Barcelona butuh perjuangan yang ekstra keras, tapi Lomban melihat hal itu tidak mustahil untuk menumbangkan Barca di kandangnya sendiri.

"Bukan tidak mungkin untuk mengalahkan Barcelona di kandangnya sendiri. Tapi, kami sadar hal itu sangat sulit. Barcelona memiliki banyak pemain bagus yang telah merevolusi sepak bola di tingkat global," kata Lomban seperti dikutip Inside Spanish Football.

Untuk bisa mengimbangi permainan anak asuh pelatih Gerardo Martino, pemain berusia 26 tahun itu meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk fokus dan bersabar menghadapi pengusaan bola Barca.

"Kami harus memainkan pertandingan dengan sempurna. Mendapatkan bola dari mereka sangat sulit. Kami harus bersabar dan bermain efektif. Dengan konsentrasi yang tepat dan kesabaran, kami bisa melakukan sesuatu," sambungnya.

"Untuk bisa mendapatkan poin kami harus bermain sebagai sebuah tim, bermain bersama dan mencoba untuk mengantisipasi apa yang mereka lakukan. Kami harus bersatu dan membantu satu sama lain," pungkasnya.

Meskipun Lomba yakin bisa mengalahkan Barca, tampaknya akan sulit bagi Los Franjiverdes untuk mewujudkannya. Elche tengah mengalami penurunan. Pada tiga pertandingan terakhir, Elche selalu kandas sehingga menempati posisi ke-14 dengan 17 poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7362 seconds (0.1#10.140)