Praveen Jordan girang masuk Pelatnas Cipayung

Jum'at, 03 Januari 2014 - 11:55 WIB
Praveen Jordan girang masuk Pelatnas Cipayung
Praveen Jordan girang masuk Pelatnas Cipayung
A A A
Sindonews.com - Praveen Jordan sulit menyembunyikan kebahagiaannya setelah mengetahui namanya masuk dalam daftar pemain di Pelatnas Cipayung. Maklum, sejak memulai karirnya di olahraga raket ini, ia sangat mendambakan menjadi bagian skuad tim Nasional.

"Saya bersyukur akhirnya dipercaya juga untuk masuk pelatnas. Jujur saya sempat kecewa karena tidak dipanggil pelatnas pada pengumuman promosi dan degradasi 2012," tutur Praveen dilaman PBSI, Jumat (3/1).

Bukan hal mudah bagi Praveen mewujudkan mimpinya tersebut. Pemain kelahiran Bontang, 1993 itu harus jatuh bangun di awal karirnya. Namun sejak diduetkan dengan pemain senior Vita Marrisa di nomor ganda campuran, ia mulai menemukan ritme permainannya.

Walhasil, sejumlah prestasi membanggakan itu pun berhasil diamankannya bersama Vita. Sebut saja di tahun lalu, mereka mampu mengamankan empat trofi juara sekaligus, padahal mereka baru dipasangkan pada tahun 2012 lalu.

Juara Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold 2013, juara Malaysia Open Grand Prix Gold 2013, juara Prim-A Indonesia International Challenge 2013, dan juara New Zealand Open Grand Prix 2013 langsung menghampiri Praveen Jordan .
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7516 seconds (0.1#10.140)