Milan menanti kedatangan Honda

Jum'at, 03 Januari 2014 - 13:33 WIB
Milan menanti kedatangan Honda
Milan menanti kedatangan Honda
A A A
Sindonews.com – AC Milan tak lama lagi akan kedatangan amunisi baru asal Jepang, Keisuke Honda. Mantan pemain CSKA Moscow itu dijadwalkan akan berangkat dari Bandara Malpensa pada Sabtu pagi waktu setempat, (4/1).

Sebelumnya Milan resmi mendapatkan jasa Honda pada awal Desember lalu, namun pemain berusia 27 tahun itu baru akan bergabung bersama Milan pada bursa transfer musim dingin ini bertepatan dengan akhir kontrak Honda bersama CSKA Moscow.

Terakhir Honda tampil di ajang Liga Champions bersama CSKA pada 10 Desember lalu, meskipun begitu ia tetap menjaga kebugarannya dengan menjalani latihan khusus. Pemain Jepang itu juga dikabarkan mempelajari bahasa Italia di sela-sela jadwal libur.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Honda akan menjadi tes medis pada Minggu (5/1), kemudian ia akan menyaksikan pertandingan Milan kontra Atalanta pada Senin (6/1).

Honda dikabarkan akan diperkenalkan secara resmi pada 8 Januari mendatang. Dia dijadwalkan menjalani debutnya saat Milan menghadapi Sassuolo pada 12 Januari mendatang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8148 seconds (0.1#10.140)