Pinggirkan Grand Slam, Nadal fokus di Qatar

Jum'at, 03 Januari 2014 - 13:36 WIB
Pinggirkan Grand Slam,...
Pinggirkan Grand Slam, Nadal fokus di Qatar
A A A
Sindonews.com - Rafael Nadal menegaskan bahwa dirinya akan memusatkan perhatiannya di turnamen Qatar Terbuka. Sebelum akhirnya turun di Grand Slam pertama tahun ini di Australia Terbuka.

Alasan Nadal fokus di Qatar Terbuka, karena sejak petenis terbaik dunia itu tampil di sini, dia belum pernah sekali pun keluar sebagai pemenang. Terlebih dirinya tinggal menyisakan dua pertandingan lagi untuk memastikan gelar trofi juara pertama tahun ini setelah mengalahkan Ernests Gulbis di babak perempat final dengan skor 7-5, 6-4.

"Saya tidak berpikir tentang Australia. Saya berpikir tentang Doha," tegas Nadal ketika disinggung mengenai rencana dia di Grand Slam Australia Terbuka 2014, dilansir Super Sport, Jumat (3/1).

"Ini adalah turnamen yang sejak dulu saya ingin bermain, tapi saya tidak pernah mempunyai kesempatan untuk menang. Sekarang saya hanya mencoba untuk menjadi kompetitif," tambahnya.

Pada babak semifinal nanti, petenis Spanyol ini akan berhadapan dengan Peter Gojowczyk dari Jerman, yang sebelumnya mengalahkan rekan senegaranya Dustin Brown dalam tiga set.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)