Bulu tangkis masuk daftar paralimpiade 2020

Jum'at, 03 Januari 2014 - 17:42 WIB
Bulu tangkis masuk daftar paralimpiade 2020
Bulu tangkis masuk daftar paralimpiade 2020
A A A
Sindonews.com - Guna menyebarluaskan olahraga bulutangkis disetiap event Internasional. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), telah menyampaikan surat keikutsertaannya di Paralimpik Games di Tokyo tahun 2020 nanti. Itu sebagaimana diutarakan presiden BWF, Poul-Erik Hoyer.

Erik Hoyer dikabarkan telah menyerahkan surat kepada presiden Komite Paralimpik Internasional (IPC), Sir Philip Island pada November lalu atau tepat dua bulan sebelum batas waktu ditentukan.

"Persiapan kami berjalan dengan baik untuk proses aplikasi ini. Kami merasa ini adalah waktu yang tepat untuk menyampaikannya kepada IPC (Sir Philip Craven). Niat baik itu diterima dengan baik . Mudah-mudahan apa yang kita rencanakan ini akan berjalan dengan baik," jelas Erik Hoyer dilaman resmi BWF, Jumat (3/1).

"BWF terus bekerja keras dalam pengembangan para pemain bulu tangkis dan membangun basis sejak tahun 2010 lalu dan ini sudah termasuk meningkatkan sistem klasifikasi dan peraturan yang mengatur bulu tangkis," tambahnya.

Cabang olahraga yang saat ini sudah masuk program Paralimpiade akan dievaluasi sebagai bagian dari proses untuk menentukan olahraga mana yang pada akhirnya masuk di Tokyo 2020. Ada beberapa tahap dalam proses tender. Termasuk dalam memenuhi standar minimum untuk menjadi bagian dari Paralympic Program Sports.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)