Duet Ceko menangkan Qatar Terbuka

Sabtu, 04 Januari 2014 - 05:46 WIB
Duet Ceko menangkan Qatar Terbuka
Duet Ceko menangkan Qatar Terbuka
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda berkebangsaan Republik Ceko, Tomas Berdych/Jan Hajek, mengangkat trofi pertamanya di tahun 2014. Mereka sukses membekap unggulan teratas, Alexander Peya (Austria)/Bruno Soares (Brasil), dua set langsung 6-2, 6-4 di final, Jumat (3/1) malam.

Berdych/Hajek membutuhkan waktu 71 menit untuk mengklaim trofi Qatar Terbuka 2014 di Doha. "Kami akan menjadi pasangan pertama yang menjadi nomor satu di dunia, setidaknya untuk beberapa minggu pertama," ujar Berdych sembari tertawa.

"Ini adalah minggu yang benar-benar hebat. Saya pikir kami berdua benar-benar menikmatinya. Saya pikir bagi kami prioritas masih tunggal, tapi itu adalah kesempatan besar untuk memenangkan beberapa pertandingan, untuk memenangkan gelar. Semua orang ingin melakukannya, jadi ini awal yang baik," urai Berdych, seperti dikutip laman resmi ATP.

Rekan setim Berdych, Hajek, menuturkan bahwa dirinya merasa sangat senang, pasalnya ini adalah trofi pertama bagi dirinya. "Saya berada di final sekali, tapi kalah. Ini adalah sesuatu yang istimewa untuk dipertahankan di lapangan dengan Tomas, karena kami adalah pemain yang sangat bagus dan sekarang kami bermain bersama," jelas Hajek.

"Saya berharap untuk minggu ini. Sekarang kami bertahan di sini dan kami memiliki trofi, jadi ini sangat istimewa bagi saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6287 seconds (0.1#10.140)