Haroon Khan kembali bertarung di Sheffield

Sabtu, 04 Januari 2014 - 06:32 WIB
Haroon Khan kembali bertarung di Sheffield
Haroon Khan kembali bertarung di Sheffield
A A A
Sindonews.com - Haroon Khan, adik kandung petinju Inggris, Amir Khan, akan melakoni penampilan perdananya di tahun 2014 pada 7 Februari mendatang. Ini sebagaimana dikonfirmasikan secara langsung oleh pihak promotor, Coldwell Boxing.

Haroon, yang berlaga di kelas terbang super, akan tampil di partai pembuka bentrokan perebutan gelar kelas menengah junior Inggris antara sang juara Navid Mansouri melawan penantang, Matthew Mallin di Ice Sheffield, Coleridge Road, Sheffield, Inggris.

Kembali tampil di Sheffield, berarti Haroon akan kembali berlaga di kota tempat dia membuat debut tinju profesional, April tahun lalu. Ketika itu, pendulang perunggu Commonwealth Games 2010 tersebut mencetak kemenangan atas Brett Fidoe dalam duel yang berlangsung selama empat ronde.

Sejauh ini, Haroon sudah menjalani tiga kali pertandingan profesional, dan semuanya berhasil diselesaikannya dengan kemenangan, satu di antaranya kemenangan KO.

Promotor Dave Coldwell mengaku sangat senang bisa kembali menyaksikan petinju 22 tahun itu di kontes pertarungan yang digelarnya. Namun, untuk lawan yang akan dihadapi Haroon akan segera diumumkan di kemudian hari.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5657 seconds (0.1#10.140)