Jazz gagal perpanjang rekor buruk Lakers

Sabtu, 04 Januari 2014 - 15:59 WIB
Jazz gagal perpanjang rekor buruk Lakers
Jazz gagal perpanjang rekor buruk Lakers
A A A
Sindonews.com - Los Angeles Lakers sukses menghentikan rekor buruk (enam kekalahan secara beruntun), setelah menang atas Utah Jazz dengan skor tipis 110-99. Kemenangan ini sekaligus menghindari rekor buruk yang pernah dialami Lakers di tahun 2007 lalu, ketika mereka kalah dalam tujuh pertandingan berturut-turut.

Kolaborasi Pau Gasol dan Kendall Marshall berhasil meredam Jazz yang bertandang ke markas mereka di Staples Center, Sabtu (4/1). Pada laga sengit ini, Gasol membukukan 23 poin dan 17 rebound ditambah Marsahall dengan 20 poin dan 15 asisst dan enam rebound. Sementara itu, Gordon Hayward mencetak 22 poin bagi Jazz.

Terlepas dari kemenangan ini, Marshall mendapatkan sanjungan baik dari rekan setim maupun pelatih. Namun pemain 22 tahun ini enggan disebut sebagai pahlawan kemenangan tim. Menurutnya, tanpa kerja keras tim, tidak mungkin kemenangan ini bisa diamankan Lakers.

"Keberhasilan ini berkat kerja keras rekan setim saya, Mereka melakukan pekerjaan yang baik dalam membantu saya serta pelatih," terang Marshall kepada ESPN.

Kemenangan ini menjadi modal yang baik diawal tahun ini. Sebab tim polesan Mike D'Antoni, tak bisa memainkan pemain andalan mereka akibat mengalami masalah cedera. Sebut saja, Kobe Bryant, Steve Nashm Xavier Henry, dan Steve Blake.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9131 seconds (0.1#10.140)