Honda: Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan

Minggu, 05 Januari 2014 - 05:41 WIB
Honda: Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan
Honda: Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan
A A A
Sindonews.com - Keisuke Honda sudah tiba di Italia, untuk segera bergabung dengan AC Milan. Gelandang timnas Jepang itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera bermain bersama rekan-rekan barunya.

Honda tiba di Bandara Malpensa, Italia, Sabtu (4/1) sore waktu setempat. Kedatangannya merupakan salah satu bagian dari kesepakatan transfer pada Desember lalu.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu ditransfer dari CSKA Moskow dengan status free transfer. Di Milan ia akan mengenakan kostum nomor 10 yang memang tidak terpakai sebelumnya.

"Saya senang berada di sini dan saya sangat gembira. Saya siap untuk bermain, saya tidur di pesawat dan sudah tidak sabar untuk bertemu dengan teman-teman baru saya. Saya pikir saya bisa banyak berkontribusi, sesuatu yang lebih untuk tim," kata Honda seperti dikutip Football Italia.

"Saya sudah menunggu untuk waktu yang lama. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, AC Milan selalu menjadi klub legendaris bagi saya, saya menjadi fans mereka sejak kecil," sambungnya.

Meskipun mengaku sudah siap, Honda tidak akan bermain saat menjamu Atalanta, Senin (6/1) malam WIB. Ia akan menyaksikan pertandingan dari bangku cadangan.

Rencananya, Milan akan menggelar konferensi pers untuk memperkenalkan Honda pada Rabu (8/1). Dia diperkirakan akan melakukan debutnya saat melawan ke Sassuolo akhir pekan depan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6457 seconds (0.1#10.140)