Roma dan Verona kejar Iturbe

Minggu, 05 Januari 2014 - 09:48 WIB
Roma dan Verona kejar Iturbe
Roma dan Verona kejar Iturbe
A A A
Sindonews.com – Winger Porto, Juan Manuel Iturbe menjadi salah satu pemain yang cukup diminati pada bursa transfer musim dingin ini. Dikabarkan Roma dan Verona menjadi klub terdepan dalam perburuan pemain asal Argentina itu.

Iturbe saat ini bermain untuk Verona dengan status pemain pinjaman. Ternyata performa menawannya membuat klub promosi itu ingin mempatenkannya pada akhir musim nanti. Hal tersebut diakui oleh agen Iturbe, Gustavo Mascardi.

“Saya ingin membuat semuanya jelas, bahwa Iturbe memiliki kontrak dengan Porto dan Verona, jadi dia tidak bisa meninggalkan Verona pada Januari ini,” ungkap Mascardi seperti dikutip Football Italia, Sabtu (6/1).

“Pengalaman bermainnya bersama Porto telah berakhir dan sia tak tertarik kembali. Kami yakin Verona akan mengambil pilihan mereka dengan dukungan klub besar atau keuangan yang dimiliki,” tambahnya.

Sementara itu Mascardi mengakui adanya ketertarikan Roma kepada Iturbe, namun ia menegaskan bahwa klub Serigala Ibu kota itu belum mengajukan tawaran secera resmi.

“Roma? Saat ini belum ada tawaran yang kongkrit, tapi saya tidak bisa bohong bahwa Roma akan menjadi pilihan yang menarik,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9051 seconds (0.1#10.140)