Ramirez kalahkan Diaz

Minggu, 05 Januari 2014 - 11:34 WIB
Ramirez kalahkan Diaz
Ramirez kalahkan Diaz
A A A
Sindonews.com - Mantan penyandang sabuk juara kelas penjelajah (cruiserweight) Victor Ramirez melanjutkan kebangkitannya usai mengalahkan Mariano Ruben Diaz dengan kemenangan angka dalam duel 10 ronde di Buenos Aires, Argentina semalam.

Dua juri memberikan angka 100-90 sedangkan satu lainnya memberikan angka 98-92 untuk kemenangan Ramirez, yang baru kembali naik ring akhir Desember lalu.

Perbedaan skor yang besar itu tidak menggambarkan duel sesungguhnya di atas ring. Ramirez sebenarnya mendapat perlawanan sengit dari lawannya di lima ronde pertama. Diaz mampu memegang kendali pertarungan. Namun Ramirez mampu menjaga posisi dan balik mengambil alih duel setelah ronde kelima.

Kemenangan ini membuat Ramirez kini sudah mengemas rekor 17-3 (13 KO) dan menempatkannya berada dalam jalur perebutan sabuk juara cruiserweight.

Ramirez yang sempat menyandang sabuk juara di kelas tersebut selama lima tahun harus mengakhiri dominasinya pada Agustus 2009 silam, karena kalah angka dari Marco Huck. Setelah kekalahan itu, Ramirez meninggalkan ring tinju selama 4 tahun dan kembali lagi pada akhir Desember lalu. Di duel pertamanya, dia berhasil mengkanvaskan Thabiaso Mogale di ronde pertama.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8209 seconds (0.1#10.140)