Cardiff siap pinjam Zaha

Minggu, 05 Januari 2014 - 11:55 WIB
Cardiff siap pinjam Zaha
Cardiff siap pinjam Zaha
A A A
Sindonews.com – Cardiff City bakal memanfaatkan bursa transfer musim dingin ini dengan mendatangkan amunisi baru. Kabarnya,kKlub promisi itu tertarik meminjam winger Manchester United, Wilfried Zaha.

Kabar tersebut seperti diwartakan media asal Inggris The Mirror, dalam laporannya menyebutkan bahwa pelatih Cardiff, Ola Gunnar Solskjaer ingin klubnya segera meminjam Zaha.

Solskjaer memang tengah tancap gas untuk menambah kekuatan Cardiff City, pasalnya The Bluebird terancam dalam zona bahaya lantaran hanya berada satu tingkat di atas Crystal Palace yang berada di zona degradasi.

Demi menyelamatkan klub, sang pemilik Vincent Tan dikabarkan bersedia mengucurkan dana segar sejumlah 25 juta poundsterling kepada Solskjaer. Dana tersebut nantinya digunakan untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari nanti.

Sementara itu Zaha sendiri tengah kesulitan mendapat tempat di skuat utama Setan Merah. Tercatat, pemain asal Inggris itu hanya tampil di dua laga Liga Premier Inggris. Tak ayal Zaha santer dikabarkan bakal dilepas Setan Merah.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5456 seconds (0.1#10.140)