Heat tempel Indiana di Wilayah Timur

Minggu, 05 Januari 2014 - 12:40 WIB
Heat tempel Indiana di Wilayah Timur
Heat tempel Indiana di Wilayah Timur
A A A
Sindonews.com - Juara NBA tiga tahun berturut-turut, Miami Heat berhasil memetik kemenangan ketika mereka bertamu di markas Orlando Magic, dengan skor 110-94

Bermain di Amway Center, Orlando, Minggu (5/1), bintang Heat Dwyane Wade, Chris Bosh, LeBron James, dan Rashard Lewis tampil agresif sepanjang pertandingan. Mereka mampu menyumbangkan poin penting untuk membawa timnya merebut kemenangan atas Magic.

Wade dan Bosh masing-masing membukukan 20 poin. Sementara Lewis, yang usianya sudah tidak muda lagi menyumbang 18 poin disusul LeBron dengan 15 poin, delapan rebound, dan delapan asisst.

Sementara, meski membukukan poin terbanyak di pertandingan ini. Namun Jameer Nelson gagal memberikan kemenangan kepada Magic. Sumbangan 21 poin ditambah 17 poin dan 10 rebound dari Tobais Harris, tak mampu menghindarkan tim dari kekalahan

Jalannya pertandingan

Pada kuarter pertama tim polesan Erik Spoelstra, langsung berinisiatif melakukan serangan. Terbukti mereka mampu merebut kuarter ini dengan skor 30-24. Dominasi Heat masih terus berlangsung, dengan tambahan 18 poin mereka masih memimpin perolehan atas tuan rumah menjadi 48-46.

Pertandingan berlangsung sengit di kuarter ketiga. Magic berusaha memperkecil keadaan, sayang usaha mereka gagal terwujud. Heat tetap memimpin hingga pertandingan usai 110-94.

Jameer Nelson memimpin Orlando dengan 21 poin dan Tobias Harris menambah 17 poin dan 10 rebound.

Kendari memetik kemenangan, Heat belum mampu menggeser pimpinan klasemen Wilayah Timur Indiana Pacers. Mereka masih bertengger di peringkat kedua dengan 24 kemenangan 8 kekalahan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6874 seconds (0.1#10.140)
pixels