Martinez tak ingin jual Jelavic

Minggu, 05 Januari 2014 - 15:54 WIB
Martinez tak ingin jual...
Martinez tak ingin jual Jelavic
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton, Roberto Martinez menegaskan tak ingin menjual Nikica Jelavic pada bursa transfer musim dingin ini. Alasannya ia masih membutuhkan jasa pemain asal Kroasia itu.

Jelavic cukup kesulitan mendapatkan tempat utama di barisan lini depan The Toffess. Ia kalah bersaing dengan striker pinjaman ari Chelsea Romelu Lukaku. Tak ayal bernomer punggung tujuh itu hanya tampil di sembilan laga hingga pekan ke-20 Liga Premier Inggris musim ini.

Jelavic sendiri santer dikabarkan bakal hengkang demi mendapat kesempatan tampil secara regular, apalagi jam terbang musim ini akan berpengaruh besar soal peluangnya memperkuat timnas Kroasia di Piala Dunia 2014. Sementara itu Martinez tetap ingin mempertahankan Jelavic.

“Saya tidak mau menjual dia. Saya tidak mau kehilangan dia sekarang, tapi saya mengerti saat ini akan menjadi momen kunci bagi dia,” ungkap Martinez seperti dikutip Foxsportasia, Minggu (5/1).

“Apabila Piala Dunia tidak diadakan pada bursa transfer musim panas, maka situasi ini tak akan terjadi. Opsi peminjaman tak akan terjadi karena itu tidak membuat kami memiliki pengganti Jelavic, Hal yang terpenting adalah kami sebagai skuat,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0465 seconds (0.1#10.140)