Inter tak diuntungkan dengan pergantian pelatih Lazio

Senin, 06 Januari 2014 - 02:02 WIB
Inter tak diuntungkan dengan pergantian pelatih Lazio
Inter tak diuntungkan dengan pergantian pelatih Lazio
A A A
Sindonews.com - Lazio baru saja melakukan pergantian pelatih dengan berbagai masalah. Meski demikian, Walter Mazzarri tidak menilai proses itu menjadi keuntungan Inter Milan yang akan menantang Lazio di giornata ke-18.
Lazio sempat mengalami masalah soal posisi pelatih. Permasalahan ini timbul karena Vladimir Petkovic menandatangani kontrak dengan Federasi Sepak Bola Swiss. Petkovic setuju untuk melatih timnas Swiss usai Piala Dunia 2014.
Ternyata proses itu membuat kubu Lazio berang. Belum resmi memecat Petkovic, I Aquilotti tiba-tiba mengangkat Edy Reja sebagai pelatih.
Kondisi ini mendapatkan komentar dari Mazzarri yang bersama timnya akan bertandang ke Olimpico, Selasa (7/1) dini hari WIB. Kendati lawannya itu tengah terjadi konflik, Mazzarri tetap waspada.
"Saya pikir pelatih berpengalaman dan berbakat seperti Edy Reja bisa menyatukan klub. Dia tahu mereka dengan baik, karena ia berada di sana selama dua tahun. Saya mendengar mereka telah menemukan kembali antusiasmenya," kata Mazzarri seperti dikutip Football Italia.
"Saya tidak berpikir perubahan manajemen adalah keuntungan bagi kami. Lazio kesulitan di pertandingan terakhir mereka di Verona dengan penampilan yang tidak sesuai kualitasnya."
"Dengan kedatangan Reja dan dengan pengetahuan tentang para pemain, dia bisa membangkitkan mereka. Ini juga masalah karena kami tidak tahu bagaimana taktik Lazio dalam bermain," lanjut mantan pelatih Napoli itu.
"Lazio memiliki pemain yang sangat baik dan jika mereka bermain dengan cara yang mereka, maka mereka akan menyebabkan masalah ke siapa pun. Sehingga ini menjadi pertandingan yang sulit dan ujian penting bagi kami," tambahnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6647 seconds (0.1#10.140)