Bryant tak berminat main di All Star

Senin, 06 Januari 2014 - 13:04 WIB
Bryant tak berminat main di All Star
Bryant tak berminat main di All Star
A A A
Sindonews.com – Bintang basket Los Angeles Lakers Ko Bryant menyarankan kepada fans untuk lebih memilih pebasket muda dibanding dirinya untuk bisa memperkuat Tim All Star. Rencananya laga All Star akan digelar pada pertengahan musim, 16 Februari mendatang di New Orleans.

Bryant beralasan dirinya belum siap untuk kembali bermain di level atas setelah pulih dari cedera pada lutut kirinya.

“Saya mungkin bisa kembali sepenuhnya untuk bisa membuat kontribusi besar dalam pertandingan, jadi saran saya pilihlah pebasket muda. Mereka lebih layak berada di sana dan bermain,” ujar Bryant dilansir modbee, Senin (6/1).

Sayangnya, hasil voting sementara memperlihatkan Bryant masih bercokol di daftar teratas pemain yang dipilih bermain di All Star dengan perolehan 723.031 pemilih.

Dan melihat hasil jajak pendapat tersebut, Bryant merasa bingung. “Anda ingin bermain dan menunjukkan apresiasi dan rasa respek kepada mereka. Jadi saya pikir ini menjadi sulit,”katanya.
Bryant sudah terpilih bermain di All Star 15 kali secara keseluruhan dan masing-masing terjadi di 14 musim terakhirnya. Dia absen bermain di ajang tersebut pada tahun 2010 karena cedera.

“Mengingat asal saya, maka saya benar-benar menikmati apa yang diperlihatkan pebasket muda dan bagaimana pertunjukkan mereka. Saya lebih memilih untuk melihat pebasket muda bermain di sana.”
Sampai saat ini Bryant masih terus memulihkan kondisinya agar bisa kembali pada level kebugaran yang sama. Saat ini dia baru tampil dalam enam pertandingan bersama Lakers.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6320 seconds (0.1#10.140)