Benitez tak tertarik datangkan Mata dan Luiz

Senin, 06 Januari 2014 - 13:40 WIB
Benitez tak tertarik datangkan Mata dan Luiz
Benitez tak tertarik datangkan Mata dan Luiz
A A A
Sindonews.com – Napoli sempat dikabarkan tertarik memboyong dua penggawa Chelsea, Juan Mata dan David Luiz. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pelatih Napoli, Rafa Benitez.

Benitez sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Mata dan Luiz. Mereka sempat bersama di Stamford Bridge saat pelatih asal Spanyol itu masih menukangi Chelsea pada musim lalu. Tak ayal kedekatannya dengan Mata dan Luiz membuat Benitez digosipkan berencana mendatangkan dua pemain tersebut.

Namun, Benitez menegaskan bahwa timnya tak pernah melakukan negosiasi dengan pihak manapun terkait Mata dan Luiz. Pasalnya, ia merasa puas dengan kekuatan yang dimiliki timnya saat ini.

“Saya sangat puas dengan skuat yang kami miliki. Banyak pemain yang dihubungkan dengan Napoli tapi tak ada tawaran yang kami ajukan,” ungkap Benitez seperti dikutip Sky Sport, Senin (6/1).

“Mendatangkan pemain? pada Natal saya menyaksikan Liga Premier Inggris dan saya tidak melihat pemain manapun memiliki kemampuan selevel Raul Albiol,” tambahnya.

Sementara itu nasib Mata dan Luiz bersama Chelsea memang tengah dipertanyakan, pasalnya dua pemain tersebut kini tak menjadi pilihan utama sejak The Blues ditangani Jose Mourinho. Dikabarkan Paris Saint-Germain (PSG) tertarik mendatangkan Mata, sementara Luiz menjadi target incaran klub raksasa Spanyol, Barcelona.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1433 seconds (0.1#10.140)