Moyes pesimistis hadirnya 'darah baru'

Senin, 06 Januari 2014 - 16:32 WIB
Moyes pesimistis hadirnya...
Moyes pesimistis hadirnya 'darah baru'
A A A
Sindonews.com – Performa buruk Manchester United pada paruh pertama musim ini membuat sang pelatih, David Moyes sadar perlu adaya tambahan amunisi baru. Tapi, pelatih asal Skotlandia itu ragu timnya mampu mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer Januari musim ini.

United santer dikabarkan bakal belanja besar-besaran guna memperbaiki performa Setan Merah. Beberapa pemain bintang masuk dalam daftar buruan United di Januari ini, yakni Marco Reus (Borussia Dortmund), Koke (Atletico Madrid), Miralem Pjanic (AS Roma) dan IIkay Gundongan (borussia Dortmund).

Moyes sendiri mengakui dirinya berminat belanja besar di Januari. Namun, ia sadar betul sulit bernegosiasi di paruh musim ini, pasalnya nyaris semua tim bakal mempertahankan pemainnya hingga akhir musim.

“Saya telah mengatakan bahwa saya akan mencoba mendapatkan pemain, tapi sepertinya sangat diragukan di Januari. Ada hal yang mendesak untuk mendapatkan pemain baru tapi apakah pemain yang kami incar dijual?” ungkap Moyes seperti dikutip Metro, Senin (6/1).

“Mungkin tak perlu berharap dan berkata kami akan membeli pemain karena pemain-pemain yang kami harapkan mungkin tidak akan tersedia untuk kami,” pungkasnya.

Sementara itu United dipastikan gagal mengangkat trofi Piala FA musim ini setelah dipermalukan Swansea City dengan skor 1-2 di Old Trafford. Kekalahan tersebut sekaligus menjadi kekalahan kelima Setan Merah di kandangnya sendiri.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1543 seconds (0.1#10.140)