Zidane ogah jadi asisten Mourinho

Senin, 06 Januari 2014 - 20:00 WIB
Zidane ogah jadi asisten...
Zidane ogah jadi asisten Mourinho
A A A
Sindonews.com – Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menutup kemungkinan bekerja bersama pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Pasalnya, dia tak ingin menjadi asisten pelatih asal Portugal itu.

Sebelumnya, Zidane sempat menjalin hubungan kerja dengan Mourinho saat ia menjabat direktur sepak bola Madrid dan Mourinho di posisi pelatih Los Blancos. Namun, keduanya berpisah setelah Mourinho kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu.

Dikabarkan keduanya tak akur selama bekerja di Madrid. Oleh sebab itu, Zidane memilih untuk tak pernah mau menjadi asisten pelatih yang kini dijuluki The Happy One itu.

“Saya tak ingin mengikuti pelatih yang saya tidak kenal. Sebagai contohnya saya tak akan menjadi sisten pelatihnya Mourinho,” ungkap Zidane seperti dikutip Canal+, Senin (6/1).

“Selain itu, dia telah memiliki asisten. Ini bukan pilihan tepat untuk menjadi tangan kanannya,” tambahnya.

Sementara itu berbeda dengan Carlo Ancelotti. Zidane mengaku senang menjadi asisten pelatih asal Italia itu. “Dengan Ancelotti, semua terjalin secara natural. Saya berbicara dengan dia melalui telepon beberapa hari sebelum dia bergabung ke sini. Itu adalah momen yang bagus untuk sata dan dia serta klub,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0605 seconds (0.1#10.140)