Cedera bahu buat point guard Clippers frustasi

Selasa, 07 Januari 2014 - 11:24 WIB
Cedera bahu buat point guard Clippers frustasi
Cedera bahu buat point guard Clippers frustasi
A A A
Sindonews.com - Point guard Los Angeles Clippers, Chris Paul mengaku sangat terpukul ketika mengetahui dirinya menderita cedera bahu yang cukup parah, Jumat kemarin. Kini setelah cedera bahu kanan itu menimpanya, Paul kembali berbicara kepada media terkait targetnya pada musim ini, ia mengaku untuk saat ini masih fokus terkait penyembuhan kondisinya.

"Saya ingin dan selalu perlu untuk bermain. Anda hanya ingin berada di lapangan guna membantu tim. Tapi saya cukup tenang. Saya bangaun di pagi hari dan tidak menyalahkan diri sendiri, karena situasinya bisa saja menjadi jauh lebih buruk. Kini saya fokus pada rehabilitasi," terang Paul seperti dilansir YahooSports, Selasa (7/1).

Paul diprediksi harus absen setidaknya selama enam pekan setelah ia terjatuh menghantam lantai ketika menghadang guard, Mavericks, Monta Ellis ketika timnya meraih kemenangan 119-112. "Saya merasa ketika itu terjadi kami sebagai seorang atlet, akan melakukan segala kemungkinan untuk tidak terluka. tapi hal itu tetap terjadi yang membuat saya frustasi," lanjutnya.

Sementara itu rekan setimnya, Darren Collison mengaku berharap Paul dapat kembali bermain sehingga bisa memberikan umpan akurat yang biasa ia tunjukkan. "Paul telah bekerja sangat keras, ia adalah pesaing dan itu sebabnya saya mencintainya. Dia sangat emosional, tapi saya sangat menyukainya. Saya harap ia dapat kembali," tutup Collison.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8309 seconds (0.1#10.140)