Madrid pernah ingin bajak Lewandowski

Selasa, 07 Januari 2014 - 11:56 WIB
Madrid pernah ingin bajak Lewandowski
Madrid pernah ingin bajak Lewandowski
A A A
Sindonews.com – Pernyataan mengejutkan disampaikan Maik Barthel, agen dari striker Robert Lewandowski. Barthel mengungkapkan ketika kliennya itu sudah mengikat kesepakatan untuk pindah dari Borussia Dortmund ke Bayern Muenchen, datang bujukan dari Real Madrid.

Klub asal Spanyol itu meminta kepada Lewandowski untuk membatalkan kesepakatan dengan Bayern dan bergabung ke Santiago Bernabeau. “Ada tawaran bermoral dari Real Madrid,” kata Barthel dilansir Spiegel Online, Selasa (7/1)

“Kami mendengarkan tawaran mereka untuk menghormati klub besar seperti itu, tetapi melakukan pelanggaran tidak pernah terlintas dalam pikiran kami.”

Barthel mengklaim Madrid berani menggaji pemain berusia 25 tahun itu dengan nilai 9,5 juta per tahun, dan plus bonus.

Lewandowski sendiri telah sepakat bergabung dengan Bayern selama lima tahun mulai 1 Juli mendatang. Kemarin pemain asal Polandia itu mengirim pesan kepada fans Dortmund untuk menghormati keputusannya itu.

“Hai fans BVB, saya ingin mengucapkan beberapa hal kepada Anda. Setengah tahun yang lalu, ada beberapa target yang ingin kami capai bersama.,” ujar Lewandowski dalam suratnya.

“Mudah-mudahan Anda mendukung saya, meski sebagaian dari Anda tidak menerima keputusan saya.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2379 seconds (0.1#10.140)
pixels